Anak Bunuh Bapak Kandung, Pelaku Melarikan Diri

Foto : Ilustrasi Pembunuhan

Kabardedikan.com, Luwu – Polres Luwu tengah mengejar pelaku pembunuhan di Desa Bunga Eja Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu, korbannya tak lain ayah kandungnya.

Kasat Reskrim Polrea Luwu AKP Muh Saleh mengatakan telah mendatangi dan olah TKP ketika mendapatkan informasi tersebut.

” Kasus ini sementara dalam penyidikan dan Pelaku sampai saat ini sementara kami cari karena melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim.

Kejadiannya pada Minggu 13 November 2022. Korban tidak lain ayah pelaku ialah AM (50), sedangkan pelaku ialah HA (32).

Saksi mata peristiwa berdarah itu mengisahkan, jika pada saat itu AM dan HA dalam posisi saling memeluk di depan Pustu Pengka Salu, lokasi tersebut merupakan Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebelumnya terjadi perkalian.

Melihat kejadian tersebut, saksi menghampiri keduanya dengan maksud merelai, katanya ia merangkul dan menarik pelaku dari tubuh korban.

Namun setelah direlai, saksi melihat tangan dan paha pelaku bersimbah darah. Sedangkan korban terluka pada bagian dada kiri dan sudah tidak sadarkan diri.

Pelaku sempat meminta bantuan warga sekitar. Pelaku dan saksi mata meminta warga membawanya ke rumah sakit ( RS Batara Guru) untuk mendapatkan perawatan.

Namun setibanya di Rumah sakit korban meninggal dunia. Menurut tim medis saat korban di Rumah Sakit korban sudah meninggal.(*)

Komentar