SMKN 2 Luwu Utara Beri Bantuan Kebakaran Pesantren Muhammadyah Balebo

Kabardedikan.com, Luwu Utara — Memupuk rasa kepedulian dan tolong menolong terhadap sesama adalah kewajiban bagi semua orang.

Sebagai wujud peduli sesama, SMK Negeri 2 Luwu Utara salurkan bantuan Kebakaran Pondok Pesantren Muhammadyah Balebo Masamba, Kabupaten Luwu Utara.rabu, 26/10/2022

Dana tersebut merupakan hasil infak sukarela yang di kumpulkan oleh seluruh siswa, guru dan pegawai SMKN 2 Luwu Utara

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Nuraistim bersama kasi pembinaan SMK Cabang Dinas Wil XII Lutra dan Lutim Muchtar Rantegau, SE beserta sejumlah guru dan siswa kepada pemilik pondok pesantren Muhammadyah Balebo

“Sebelumnya kita melakukan penggalangan dana dari siswa, guru, untuk korban kebakaran,” ujar Kepala Sekolah Nuraistim

Nuraistim menambahkan, meski tidak seberapa, namun bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dalam musibah kebakaran tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang dialami pondok pesantren pasca kebakaran, bisa bermanfaat untuk semua dan pondok pesantren ini bisa bangkit kembali.”Pungkasnya

Sementara Kasi Pembinaan SMK Cabang Dinas Wil XII Lutra dan Lutim Muchtar Rantegau,SE yang turut bersama rombongan SMKN 2 Lutra merasa ikut prihatin dan bersedih atas musibah kebakaran yang terjadi pada salah satu tempat menuntut ilmu ini.

Muchtar Rantegau ke lokasi kejadian bersama keluarga besar SMKN 2 Lutra memberikan bantuan

Selain itu, Muchtar Rantegau bersama keluarga besar SMKN 2 Lutra juga mendoakan keluarga besar Pondok Pesantren Muhammadyah atas musibah kebakaran tersebut.

“Semoga Allah SWT memberikan kesabaran atas musibah kebakaran ini dan mari kita do’akan bersama agar pesantren ini bisa segera bangkit kembali,” ujar Muchtar.(Redaksi)

Komentar