Camat Bupon Gunawar Paesmo Hadiri Pengajian BKMT di Desa Tanjong

KABARDEDIKAN.COM, Tanjong Luwu — Camat Bua Ponrang(Bupon) Gunawar Paesmo, SP.MP hadir dalam Pengajian yang di Gelar oleh ibu–ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kecamatan Bupon di Desa Tanjong, Kamis (20/10/22).

Pengajian ibu–ibu BKMT Kecamatan Bua Ponrang (Bupon) ini adalah kegiatan yang rutin digelar setiap Bulan silih berganti dari desa yang satu ke yang lainnya di Kecamatan Bupon.

Kali ini, Pengajian BKMT di Masjid Nurul Iman desa Tanjong yang turut dihadiri oleh Ibu Ketua BKMT Bupon, Ibu Ketua PKK desa Sekecamatan, ibu ketua BKMT kel/desa se-Kecamatan Bupon, Ustad, para kades, perangkat desa, Tokoh masyarakat, Mahasiswa IAN Palopo, serta anggota BKMT masing-masing kel/desa

Antusias peserta yang hadir, nampak sekitar 150 peserta pada pengajian rutin ini. Undangan yang didominasi oleh ibu-ibu muslimat tersebut, berasal dari 9 Desa, 1 kelurhan se-Kecamatan Bua Ponrang (Bupon).

Sebelum acara puncak yang diisi pembicara Ustad, Mawardi, S.Pdi, M.Pdi., Dosen IAIN Palopo, diawali dengan sambutan Camat Bupon Gunawar, SP.MP.

Membuka sambutan, camat Gunawar Paesmo menyampaikan ucapan terimaksih atas kerjasamanya semua sehingga acara BKMT di desa Tanjong ini terlaksana sebagaimana kita harapkan.pengajian BKMT kali ini dengan tema”Membangun rumah tangga sakinah Mawadda warahma”

“Kegiatan BKMT adalah suatu siar dakwah, dimana melalui BKMT sebagai tanggungjawab kita sebagai umat islam untuk siarkan islam”,ucap Gunawar Paesmo dalam sambutannya

selaku camat yang diberi mandat sebagai pembina BKMT kecamatan Bupon, lanjut Gunawar saya punya tanggungjawab moril untuk membina, membangun kelembagaan kecamatan Bupon, apa yang kita lakukan adalah kerjasama bagaimana mengelola BKMT kedepannya.

“Supaya menarik kegiatan BKMT kita dengan monolog dialog dengan pendekatan kajian.”ungkapnya.(Redaksi)

Komentar