Camat Bupon Sambut Ketua FKS Luwu, Ini Harapannya

KABARDEDIKAN.COM, Bupon Luwu — Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Luwu, Dr Hj.Hayarna Basmin melakukan kunjungan pembinaan, monitoring dan evaluasi kegiatan diaula kantor kecamatan Bua Ponrang (Bupon), jumat 07/10/2022.

Camat Bupon Gunawar Paesmo, SP.MP menyambut positif kedatangan Ketua FKS beserta tim Kabupaten Sehat Kabupaten Luwu di wilayah pemerintahannya.  

Kunjungan ketua FKS Kabupaten Luwu melakukan pembinaan dan monev yang dihadiri oleh para pengurus kecamatan sehat dan pokja desa sehat, yakni kecamatan Bupon dan kecamatan ponrang selatan.

Selain itu juga dihadiri pula seluruh kepala Desa dan ketua BPD se kecamatan Bupon, Polri dan TNI serta tokoh masyarakat.

Camat Bupon Gunawar Paesmo, SP.MP mengungkapkan Dengan pembinaan Kabupaten Sehat ini, semoga masyarakat Kecamatan Bua Ponrang (Bupon) bisa menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan tujuan dari Kabupaten Sehat itu sendiri.

“Kami segera berbenah, sesuai dengan harapan kita bersama. Ke depannya kami berharap agar intens melakukan pembinaan di kecamatan kami,” Kata Camat Bupon Gunawar penuh harap. 

Gunawar juga mengungkapkan kegiatan ini bertujuan  agar terlaksananya berbagai program pembangunan berwawasan kesehatan, sehingga dapat maningkatkan sarana, produktivitas dan perekonomian masyarakat

Ia juga mengucapkan terima atas kunjungan ketua FKS bersama Tim Kabupaten sehat kabupaten Luwu dalam pembinaan kecamatan sehat dan pokja desa sehat di wilayah kecamatan Bupon

”Mudah-mudahan dengan pembinaan ini desa sehat bisa tercipta sehingga pelaksanaan Bupon sehat terwujud,”.pungkasnya.(Redaksi)

Komentar