Pesilat Asal Larompong Ukir Prestasi Ditingkat Nasional

KABARDEDIKAN.COM, Luwu, – Pra Pekan Olahraga Nasional 2022 Wilayah IV telah usai namun menyisahkan kebanggaan tersendiri untuk Kabupaten Luwu.

Betapa tidak, Kegiatan yang diadakan di Samarinda Kalimantan Timur berlangsung dari tanggal 09-16 September lalu memunculkan pesilat asal Luwu sebagai juara.

Pesilat asal Luwu kelahiran Larompong, Abdullah Al Qowi dihubungi jurnalis KabarDedikan. Com via Whatshapp mengatakan bahwa Ia telah memenangi grup VI yang diisi 7 wilayah Provinsi dengan persaingan yang ketat. Selasa, 27/09/2022

Abdullah Al Qowi melanjutkan bahwa prestasi yang diukir merupakan berkat semangat, doa, usaha dan kerja keras selama ini.

” Alhamdulillah berkat semangat, doa dan usaha sehingga kerja keras saya selama latihan bisa mewujudkan prestasi dan kebanggaan untuk sulsel terutama kedua orang tua saya. ” Terang putra asal Larompong ini.

Ia menyisihkan lawan lawannya dari Grup Wilayah VI diantaranya Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Nusa tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Tenggara.(Reakdsi)

Komentar