Sebanyak 95 KPM di desa To’pongo Terima BLT DD

KABARDEDIKAN.COM, Lamasi luwu – Kamis, 15 september 2022 Pemerintah Desa To’pongo menyalurkan Bantuan BLT Dana Desa Bulan juli, agustus, september sejumlah Rp 900.000 kepada 95 KPM  di Ruang Kantor Desa To’pongo.

Penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung Kepala Desa To’pongo Arsan Akke,pendamping desa Nawang wulan warsono, dihadiri pula oleh Babinsa Wahid, babinkatibmas Basri di dampingi dari pihak kecamatan lamasi ben yamin s.sos BPD serta perangkat desa To’pongo.

Kepala Desa To’pongo Arsan menegaskan kepada penerima BLT DD untuk menggunakan uang dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan dasar.

Begitu pula juga pendamping desa Nawang dalam sambutannya, berharap bantuan BLT dana Desa yang di terima oleh masyarakat khususnya Masyarakat Desa To’Pongo tersalur pada masyarakat memang betul-betul membutuhkan dan tepat sasaran.

“upayakan belanja kebutuhan rumah tangga melalui kios tetangga bukan belanja di indomaret” ucapnya.

Lebih lanjut Nawang, meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak menimbulkan kegaduhan/polemik di masyarakat dalam menyikapi bantuan BLT yang tersalur melalui dana Desa.

Pembagian BLT-DD berlangsung lancar, dengan tetap memperhatikan serta berpedoman pada protokol kesehatan. (Jirham)

Komentar