Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ratusan Peserta Ramaikan Pawai Pembangunan di Lamasi

KABARDEDIKAN.COM, Lamasi Luwu – Pemerintah Kecamatan Lamasi menggelar pawai pembangunan dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke 77 di
lapangan Lamasi, Rabu, 10 Agustus 2022.

Ratusan peserta memeriahkan kegiatan tersebut. Mereka berasal dari berbagai instansi seperti dari Kelurahan/ Desa, instansi Kesehatan, serta berbagai siswa dari PAUD/ TK, SD/MI, SMP/Mts, dan SMA/MA.

Masyarakat yang datang menyambut kegiatan pawai tersebut, salah satu pengunjung berterima kasih kepada Camat Lamasi yang menghidupkan kembali kemeriahan Hari Kemerdekaan ini.

H. Suwarso S. Sos. I, Camat Lamasi mengatakan patuh kita bersyukur karena tahun ini bisa memeriahkan hari kemerdekaan seperti dulu lagi.

” Kita patuh bersyukur kepada Allah SWT penuh kegembiraan dalam menyambut HUT Kemerdekaan  RI ke-77 ini,” katanya.

Ia juga mengatakan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan semangat juang dalam  prestasi mengisi kemerdekaan dan memupuk semangat kebangsaan antar  generasi untuk memperkuat ketahanan nasional khususnya di dalam setiap daerah.

Pawai Pembangunan tahun 2022 ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Hadir juga dalam kegiatan itu Kapolsek Lamasi dan Danramil  Walenrang.

Walau cuaca terik, tampak seluruh peserta menunjukan semangat kebersamaan dan kekompakan.

Berbagai penampilan dan atraksi meramaikan pawai itu. Peserta Pawai dari berbagai kalangan membacakan Visi dan Misi mereka pada saat memasuki lapangan dan diterima oleh Camat Lamasi, Kapolsek beserta Danramil.(Hk)

Komentar