Besok, Pengurus Daerah PMTI Luwu Utara Rapat Persiapan Pelantikan Pengukuhan

KABARDEDIKAN.COM, Luwu Utara – Pengurus Daerah (PD) Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar rapat pemantapan persiapan pelantikan atau pengukuhan Pengurus Daerah PMTI Luwu Utara, masa bakti periode 2022-2026.

Hal tersebut disampaikan Ketua PD PMTI Luwu Utara, Ir Marthina Simon, M.Si pad media ini, Sabtu (6/8/2022)
mengatakan bahwa, besok Minggu 7 Agustus 2022 kita akan menggelar rapat persiapan pemantapan Pelantikan atau Pengukuhan Pengurus PD PMTI Luwu Utara, sekaligus membicarakan pengurus inti yakni, Sekretaris dan Bendahara organisasi PD PMTI,” sebut Marthina Simon didampingi Plt Sekretaris Alisman, S.AN. Dan pertemuan besok Minggu, 7 Agustus 2022 di Warkop dg Azis, Jalan Trans Sulawesi Depan Kantor Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

“Rencana kegiatan pelantikan akan menghadirkan Pengurus Pusat PMTI yakni, Ketua Umum (Ketum), Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan bersama Sekjen PMTI Dating Palembangan serta Ketua Wilayah PMTI Sulawesi Selatan, Kolonel Inf Henry Batara.

Untuk memantapkan persiapan pelaksanaan pelantikan Pengurus Daerah PMTI Lutra kita akan membentuk panitia pelaksana kegiatan pada rapat besok tersebut, terkait persiapan teknis untuk kelancaran pelaksanaan acara pelantikan pengurus PD PMTI Lutra.

Rencana kegiatan pelantikan akan digelar dan bertempat di Hotel Bukit Indah Masamba.

“Kami berharap PMTI ini adalah Keluarga Sang Torayaan dan Diaspora. PMTI adalah Ormas Toraja, akan tetapi juga merupakan keluarga. Sehingga ketika ada masalah, mengajak untuk duduk bersama, untuk memecahkan masalah/persoalan dan mencari Solusi bersama-sama,” ujar Marthina Simon.

Untuk diketahui bahwa, saat ini PMTI telah tercatat di Kemenhunkam dan semoga suatu saat nanti PMTI bisa tercatat di Kementerian Dalam Negeri, karena ini merupakan cita-cita pengurus PMTI yang terdahulu.(yustus)

Komentar