Bupati Luwu Utara Lantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Pesan Indah

KABARDEDIKAN.COM, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama di Aula Lagaligo Kantor Bupati, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Jumat (29/7/2022) tahap pertama.

Empat pejabat yang dilantik yakni, Eka Rusli sebagai Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Muharwan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUTRPKP2), Jimal Jayair Lussa sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Asyir Suhaeb sebagai Asisten Administrasi Umum.

Dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Lutra Indah Putri Indriani berpesan para pejabat yang baru saja dilantik agar selalu mempunyai kemauan yang kuat untuk meningkatkan wawasan dan siap membantu Kepala Daerah dalam melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan. 

” Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilakukan seleksi terbuka dapat dilantik pada kesempatan hari ini,” sebut Indah.

Selanjutnya Bupati Lutra meminta agar segera melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. 

Dirinya mengatakan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama menjadi penanggung jawab serta mengarahkan gerak untuk mencapai sasaran atau target organisasi dalam mendukung dan mengawal keberhasilan pencapaian program kerja Pemkab Lutra.

“Saya berharap, pejabat yang dilantik hari ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, mampu mengkoordinir pejabat dibawahnya serta membantu tugas-tugas dari kepala Daerah dalam melaksanakan visi,” pesan Indah panggilan akrab Bupati. (yustus)

Komentar