Peduli Keselamatan Pengendara, Kapolsek Belopa Timbun Jalan Berlubang

KABARDEDIKAN.COM, Belopa Luwu — Dalam rangka mengurai kemacetan dan menekan angka kecelakaan yang ada di Jalan Wilayah Hukum Polsek Belopa Polres Luwu

Kapolsek Belopa IPTU Dr.Marino, S.Pd.S.Pd.i, S.Sos, SH, melakukan penimbunan terhadap jalan yang berlubang, Kamis, (20/07/2022).

Hal ini mengingat kondisi jalan di depan PU dalam wilayah hukum Polsek Belopa banyak berlubang dan dapat menganggu kenyamanan berlalulintas.

Menurut Kapolsek, Kegiatan penimbunan tersebut untuk mengurangi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti Lakalantas agar tidak ada lagi kecelakaan di wilayah hukum Polsek Belopa

“Hal ini kami lakukan untuk melayani masyarakat juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman buat masyarakat, karena jalan raya adalah salah satu akses penting untuk masyarakat beraktifitas.”

Jadi jangan sampai, Kata Kapolsek, “ada hal-hal yang tidak diinginkan karena kendala jalan berlubang.”

Kapolsek berharap, setelah ditimbun dapat menghindari terjadi kemacetan dan kecelakaan. Dan masyarakat bisa lancar berlalulintas.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar dapat lebih berhati-hati berlalulintas, karena banyak jalan berlubang,” pesan Kapolsek.(*)

Komentar