Kapolres Baru Luwu Kunjungan Pertamanya di Dua Polsek, Tekankan Pelayanan Prima

KABARDEDIKAN.COM, Belopa – Upaya Kapolres baru Luwu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Luwu, Kapolres Arisandi melakukan sidak di dua Polsek.

Polsek Larompong dan Belopa menjadi kunjungan pertama AKBP Arisandi sejak seminggu setelah di lantik. Dalam kunjungan itu Kapolres menekan agar para personil memberikan pelayanan yang terbaik.

“Berikan pelayanan yang terbaik, sikap tampang maupun kebersihan perlu diperhatikan. Polsek adalah wajah kepolisian di tingkat kecamatan. Dengan cara itu, kita bisa memberikan kesan kepada masyarakat jika Polisi siap memberikan pelayanan prima,” ucapnya kepada Personil Polsek, Senin 18 Juli 2022.

Sebelumnya Arisandi melakukan sidak di beberapa ruang dalam Polsek tersebut, seperti ruang kerja, ruang tahanan, kamar kecil. Dalam sidak itu, Kapolres berpesan sikap tampang anggota. “Anggota harus disiplin dalam berpakaian dinas, rapikan arsip yang tidak terpakai sehingga kantor rapi dan membuat betah anggota sedang bertugas,” imbuhnya.

Olehnya, ia menekan beberapa hal kepada personil Polsek jika yang kurang baik diharapkan segera dibenahi. Tampilkan yang terbaik baik dari personil maupun kantor Polisi sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Tujuan Arisandi melakukan sidak ke Polsek Jajaran ialah untuk memastikan kesiap siagaan anggota melakukan pelayanan bagi masyarakat dan pengawasan melekat (Waskat) kepada personil Polsek.

Dan juga sebagai wujud perhatian nyata dari Pimpinan untuk ketenangan dan kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas agar selalu maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“ Semua Polsek Jajaran akan kita Sidak semua dan akan dilakukan lomba kebersihan ruang pelayan SPKT, Kamar Kecil ( Toilet) baik di Polres dan Semua Jajaran Polsek Polres Luwu, dan kita akan rangking dari yang terbersih hingga terkotor,” tutup Arisandi.

Dalam kunjungannya ke Polsek Larompong dan Polsek Belopa, Polres Luwu didampingi Kabag SDM Kompol Samurai Anata, Kasi Propam AKP Samuji, Kasat Tahti Iptu Swandi dan personil staf Polres Luwu.(*)

Komentar