Gelar Pertemuan Silahturahim Pihak Sekolah Bersama Orang Tua siswa Baru, Ini Dilakukan SMK Kristen Tagari

KABARDEDIKAN.COM, Toraja – Untuk meningkatkan jalinan kerjasama dan silaturahim antara Pihak Sekolah dan Komite Sekolah, para guru dan orang tua/wali peserta didik, menggelar pertemuan Komite dan orang tua siswa baru. Ada pun peserta rapat adalah orang tua/wali peserta didik baru.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Aula SMK Kristen Tagari, Kamis (14/7/2022).

Selain orang tua/wali peserta didik baru, rapat juga dihadiri Kepala SMK Kristen Tagari Micha S.Paerunan,ST., MM para guru dan Ketua Komite Ketua YPKT Pdt. Syukur Matasak, Wakasek Kesiswaan Arisman,S.Pd.,MM dan orang tua siswa/wali.

Kepala UPT SMK Kristen Tagari Micha S.Paeruran dalam sambutannya mengatakan, ia sangat bersyukur dan senang serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama para orang tua murid baru. Selanjutnya Micha berharap, agar para siswa/siswi dapat tetap belajar dengan baik dan penuh semangat di sekolah ini dengan lingkungan yang baru pula.

Lebih lanjut Micha mengatakan, demi memajukan pendidikan di sekolah kita ini, marilah bersama-sama kita mengembalikan pendidikan
anak-anak kita dari SMP ke SMK Kristen Tagari ini.

Puji Tuhan hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi, dan saya selaku pimpinan di sekolah ini mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan selamat datang kami ucapkan kepada bapak ibu/wali selaku orang tua dari siswa baru. Dan semoga dengan pertemuan kita ini, kita dapat bekerja sama membangun SMK Kristen Tagari ini, dan terutama acara ini untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus merupakan partner kami di SMK Kristen Tagari Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara,” sebutnya.

Lebih lanjut Micha S.Perunan ditunjuk untuk menahkodai SMK Kristen Tagari mengutarakan bahwa, SMK Kristen Tagari bernaung di Yayasan Pendidikan Kristen Toraja (YPKT) ini, masih banyak yang harus di benahi untuk menunjang proses belajar mengajar, maka kami perlu dukungan dari semua pihak, salah satunya dengan diadakannya pertemuan ini,” jelasnya.

Sementara Ketua komite Kristen Tagari Anton Gala mengucapkan terima kasih atas perhatian dari semua orang tua/wali siswa-siswi yang hadir. Karena rapat ini penting untuk silaturahim dalam proses belajar mengajar.

Selanjutnya, Ketua YPKT Pdt. Syukur Matasak,M.Th juga memberikan masukan tentang persetujuan dari orang tua siswa dan berdiskusi dengan orang tua/wali peserta didik yang notabene berasal dari berbagai kalangan terkait pembangunan maupun kelanjutan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Berbagai masukan diberikan dari sekolah dan juga dari para orang tua murid. Rapat Komite yang diadakan terbuka untuk orang tua peserta didik. (megasari)

Komentar