Kades Wiwitan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

Kabardedikan.com, Luwu — Salah satu kegiatan gotong-royong masyarakat di desa yang sampai saat ini masih lestari salah satunya adalah kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti.

Seperti dilakukan warga masyarakat Desa Wiwitan kecamatan Lamasi kabupaten Luwu, Senin pagi 11 Juli 2022, menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan ruas jalan desa, yang telah di tumbuhi rumput liar dan sampah.

Kerja bakti desa ini dipimpin oleh Kepala Desa Wiwitan Sriyanto bersama Babinsa, Perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ibu ibu PKK dan anggota masyarakat lainnya.

Kades Wiwitan Sriyanto kepada media kabardedikan.com, berharap lewat kegiatan kerja bakti ini tentunya tidak hanya sekedar membersihkan jalan tetapi ada budaya gotong royong yang harus kita pertahankan bersama masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang bersih, tegasnya.

Disampaikan Sriyanto, kerja bakti ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Sriyanto berharap kegiatan baik ini bisa dilanjutkan secara rutin paling tidak sebulan sekali.

“Alhamdulillah parsitipasi masyarakat sangat baik, kebersihan dan kesehatan lingkungan,dengan lingkungan yang bersih hidup akan jadi lebih sehat,”Ungkapnya.

Sriynto juga menambahkan ” Bahwa Menjaga kebersihan lingkungan memang tugas kita bersama untuk menciptakan hidup yang sehat, hal ini perlu dilestarikan dan dilakukan rutin agar hidup tetap sehat,”tambahnya.(Ddea)

Komentar