Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Masamba, Sumbangkan 2 Ekor Sapi ke Pemkab Lutra

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Sekertaris Daerah (Sekda) Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan, Armiady menerima secara simbolis bantuan penyaluran hewan Qurban pada kegiatan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M dari Bank Sulselbar di Kantor Bank Sulselbar Cabang Masamba, Jumat (8/7/2022) kemarin.

Bantuan yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Masamba (Luwu Utara), Faisal Sukma kepada Pemerintah Kabupaten Lutra dua ekor sapi.

“Alhamdulillah kita menerima bantuan dua ekor sapi dari PT Bank Sulselbar Masamba. Ini akan kita serahkan ke Pesantren Gud Toyib di Desa Mulyorejo Kecamatan Sukamaju dan satunya ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Mappedeceng, mudah-mudahan bisa memberikan berkah kepada masyarakat di Desa Mulyorejo dan penghuni Lapas Mappedeceng,” ungkap Sekda Lutra.

Sekda Armiady berharap daging qurban ini diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan seperti fakir miskin dan anak yatim dan warga binaan Lapas.

Untuk diketahui Faisal menambahkan bahwa, hewan qurban itu bersumber dari dana CST PT Bank Sulselbar setiap tahunnya.(yustus)

Komentar