Dewi Sartika Pasande, Ucapkan Selamat Idul Adha bagi Umat Muslim

Direktris PT Jas Mulia Ir. Dewi Sartika Pasande, M.Sc.

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Direktris PT Jas Mulia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H, Minggu 10 Juli 2022.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha tersebut ditujukan kepada seluruh umat Muslim khususnya Umat Muslim yang ada di Luwu Raya terkhusus di Luwu Utara, dan tentunya juga untuk umat Muslim yang berada di Sulawesi Selatan dan tentunya
seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin,” sebut Ir. Dewi Sartika Pasande, M.Sc. Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tersebut disampaikanya mewakili Keluarga Besar PT Jas Mulia, “Semoga di hari yang qurban ini dibukakan pintu maaf, karena kita semua tidak lepas dari kesalahan,” ujarnya pada media ini, Minggu 10 Juli 2022.

Ia juga sebagai Ketua Umum Aliansi Kerukunan Rongkong (AKAR) Bersatu, menghimbau kepada masyarakat Luwu Utara, khususnya umat muslim agar senantiasa menjalankan ibadah dengan tertib dan aman. Terlebih Luwu Utara adalah Daerah yang dikenal Indonesia Mini.

“Kita semua hidup dalam napas Pancasila, semangat Bhineka Tunggal Ika, mari terus kita gelorakan dan Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, sudah membuktikan hidup dengan berbeda keyakinan, namun tetap dalam keharmonisan dan kedamaian,” jelas Bendahara Wilayah PMTI Sulawesi Selatan yang juga Koordinator PMTI Pusat Bidang Luar Negeri. (yustus)

Komentar