Progres Pengaspalan Ruas Cilallang-Sumabu Kecamatan Kamanre Capai 57,18 Persen

Andri Prawansah, ST Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Memantau Pelaksanaan pengaspalan Ruas Kamanre-Sumabu

Kabarderikan.com, Kamanre Luwu– Untuk memenuhi kebutuhan jalan transportasi warga, Pemerintah Kabupaten Luwu kembali melakukan pengaspalan jalan ruas Cilallang – Sumabu di Kecamatan Kamanre.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu jalan tersebut dibangun sepanjang 5.800 m, dengan jenis aspal AC-WC. Pekerjaan ini di laksanakan oleh CV. Hardi Utama dan CV. Aisyah Cipta Konsultan sebagai konsultan pengawas.

Andri Prawansah, ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan tersebut mengatakan progres kegiatan sudah mencapai kurang lebih 57,18 %.

“Progres pekerjaan pengaspalan jalan ruas Cilallang – Sumabu sekarang kurang lebih 57,18 %. Anggaran pengaspalan ini berasal dari anggaran DAK Tahun 2022. Kita berharap dengan adanya pengaspalan jalan ini terbentuk jaringan jalan yang baik sehingga kegiatan sosial ekonomi masyarakat semakin lancar” tuturnya.

Kegiatan Rekonstruksi/ Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan (Pengaspalan) menelan anggaran total setelah addendum Rp. 13.450.000.000,-.(Tim)

Komentar