Sertijab Kades Bunga Eja, Nasir Napeng: Terima Kasih Kepada Warga Memberi Kepercayaan Kedua Kali

Kabardedikan.com, Kamanre Luwu — Setelah dilantiknya Kepala Desa Bunga Eja terpilih periode jabatan tahun 2022-2028 oleh Bupati Luwu secara defenitif. Pada ini hari Jumat (20/05/2022) telah dilakukan acara serah terima jabatan Kepala Desa Bunga Eja, dari Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Supratman kepada Kepala Desa Bunga Eja terpilih Nasir Napeng, dan serah terima aset desa, bertempat di Aula Kantor Desa Setempat.

Acara tersebut dihadiri dari Muspika Kecamatan Kamanre, Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa, Kadus, Ketua RT, Tim Penggerak PKK Desa, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan.

Pjs Kades Supratman Dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Bunga Eja, selama menjalankan tugas sebagai penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa tentunya masih banyak kekurangan dan masih banyak pekerjaan rumah dalam lingkup kedinasan Pemerintahan Desa yang masih harus diselesaikan.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Bunga Eja, selama menjalankan tugas sebagai penjabat Kepala Desa tentunya masih banyak kekurangan dan masih banyak pekerjaan rumah dalam lingkup kedinasan Pemerintahan Desa yang masih harus diselesaikan.”ucapnya

Dikatakan pula,”Walaupun saya menjabat Kepala Desa Bunga Eja hanya dalam waktu yang relatif singkat, hanya sekitar 4 bulan, tetapi begitu banyak momen, pengalaman, serta kenangan yang begitu berkesan dalam hati saya pribadi.” ucap Supratman

Nasir Napeng Kades Bunga Eja defenitif yang terpilih kedua kalinya menyampaikan” saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih dan mendukung saya sehingga masih terpilih menjadi Kepala Desa di desa Bunga Eja ini, untuk yang kedua kalinya. Ini kesempatan saya untuk melanjutkan & meningkatkan program kerja di periode kepemimpinan sebelumnya.”tuturnya.

Nasir Naeng mengaku bersyukur dan akan mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik baiknya demi memajukan Desa Bunga Eja 6 tahun ke depan.

Selanjutnya Nasir Napeng menyampaikan terimakasih pula kepada bapak camat, Kapolsek, Danramil, Pjs kades, panitia Pilkades dan semua unsur terkait Pilkades yang lalu sukses berjalan aman, damai dan tertib

Ia berharap kepada semua lembaga desa dan masyarakat untuk bersama-sama membangun desa bunga eja ini.

“Saya akan melaksanakan amanah masyarakat yang kedua kalinya untuk mewujudkan Desa Bunga Eja yang berkemajuan, adil dan makmur. Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan kesejahteraan di Desa Bunga Eja ini,” katanya.

“insha Allah amanah yang di berikan kembali akan saya embang sesuai dengan kemampuan saya.”tuturnya.(Rais)