Bintang Siswi SMAN 7 Luwu Utara, Lolos Seleksi Paskibraka Nasional Mewakili Sulsel

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Salah seorang Pelajar Siswi SMA Negeri 7 Luwu Utara Sulawesi Selatan lolos seleksi dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada 17 Agustus 2022 mendatang di Istana Negara Republik Indonesia.

Dia adalah Bintang berasal dari Dusun Pondang Desa Lara, Kecamatan Baebunta Selatan, Lutra, Remaja kelahiran Awo-awo 21 Juni 2006 silam.

Namanya berada diantara deretan putra-putri terbaik Bangsa Indonesia yang mendapat kesempatan menjalankan tugas negara dalam HUT Kemerdekaan RI ke-77 bersama salah seorang siswa asal Kabupaten Bone mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.

Bintang telah mencatatkan namanya mewakili Sulawesi Selatan sebagai anggota Paskibraka yang bertugas di Istana Negara pada HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 kedepan.

“Tak mudah menapaki pencapaian seperti sekarang sebagai utusan Sulawesi Selatan sebagai Paskibraka. Saya sebelumnya telah melewati serangkaian proses seleksi yang sangat ketat,” katanya.

Kabar baik ini turut disampaikan Sulkifli Arman Kepala Bidang Kepemudaandi Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kamis (19/5/2022) di Masamba.

“Syukur Alhamdulillah, Bintang lolos mewakili Sulsel bersama temannya dari Kabupaten Bone,” singkatnya.(yustus)