Sertijab Kades Olang dan Aset Lancar, Ini Harapan Kades yang Baru

Kabardedikan.com, Olang Luwu – Desa Olang Kecamatan Ponrang Selatan gelar serah terima jabatan dan aset di kantor desa, Selasa, 18 Mei 2022.

Dalam kegiatan itu, Haeruddin selaku Pejabat sementara Desa Olang menitip pesan kepada seluruh aparat desa dan BPD agar berkoordinasi baik dengan kepala desa depenitif.

“Mari bersama-sama memberi dukungan dan apresiasi kepada kepala desa sesuai visi misinya dalam membangun desa olang ini.”ucap Haeruddin

Dikatakan, Pada pemilihan yang lalu mungkin berbeda pilihan, begitulah demokrasi, setelah pemilihan selesai kita kembali rukun seperti semula dan laksanakan tugas masing-masing dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini jauh lebih dari sebelumnya.

Selain itu, ia juga memohon maaf kepada semua perangkat desa BPD kalau ada salah selama saya menjabat kurang lebih 4 bulan

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada aparat desa yang telah mendampingi saya. Terima kasih pula ketua BPD dan jajarannya serta kepada Ketua Pemilihan Desa, tokoh desa dan seluruh pihak terkait dalam pemilihan kemarin,” ucap Haeruddin dalam sambutannya.

” Saya berharap semoga program yang telah kami susun bisa dilanjutkan kepada kepala desa yang Terpilih. Olehnya kami memohon maaf jika selama kepemimpinan kami kurang berkenang kepada masyarakat. Mohon dimaafkan kami,” imbuhnya.

Kepala desa terpilih, Sudirman berharap kepada semua masyarakat desa Olang bekerjasama membangun desa olang kedepan lebih baik.

“Kami berharap sumbangsih dan kritik saran dalam pembangunan desa kedepan. karena sesungguhnya kritikan adalah sebuah proses untuk membangun ke hal yang lebih positif.Kami siap berkerja sama semua pihak agar bisa membangun Desa Olang ini,” ucapnya dalam sambutannya.

Akhir sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih semua pihak atas berjalannya Pilkades Aman, lancar dan damai

“kepada bapak camat, kapolsek, danramil sahabat dan teman-teman kiranya kami di berikan bimbingan untuk menjalankan roda pemerintahan di desa Olang ini, karena jujur saya orang baru dalam pemerintahan yang sangat membutuhkan saran pendapat dan bimbingan,”tutupnya

Sementara itu Camat Ponrang Selatan Abdi Hamid mengatakan, selamat kepada Kepala Desa yang baru, Sudirman. Dan, terima kasih kepada Pjs kepala desa yang sudah melaksanakan tugas di Desa Olang dengan baik

“Mudah mudahan Kepala Desa yang baru dapat tercipta kebersamaan. Dan, diharapkan dapat menjadi motivator, koordinator dan administrator.”tuturnya

Tampak hadir dalam acara itu, Camat Ponrang selatan Abdi Hamid SE, Kapolsek Ponrang/Ponsel AKP Supriadi, SH, Pjs Kades Haeruddin, Kades Olang Defenitif Sudirman, Danrami diwakili Babinsa, Ketua BPD dan anggota, Para Kadus, Ketua RT dan Para Undangan.(Tim)