Resmi Jadi Kades, Abdul Rahmat Mengajak Warganya Bersinergi Untuk Membangun Desa Buntu Kamiri

Kabardedikan.com, Buntu Kamiri Luwu — Setelah ditetapkannya, Abdul Rahmat, sebagai kepala Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, yang terpilih pada Pilkades bulan Maret lalu, dan sudah resmi dilantik oleh Bupati Luwu, dan pada hari ini Rabu, 18 Mei 2022, Pemerintah desa Buntu Kamiri menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa dan aset desa, dari Pjs kepala desa, kepada kepala desa Defenitif, Abdul Rahmat, di Aula Kantor Desa setempat.

Saat di konfirmasi Abdul Rahmat menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Buntu Kamiri ini.

Abdul Rahmat berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan serta bersatu untuk membangun Desa Buntu Kamiri ini lebih baik kedepannya.

“Mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Buntu Kamiri tanpa terkecuali. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” ajaknya.

Dikatakan Abdul Rahmat “Untuk membangun desa Buntu Kamiri ini, pemerintah desa dan masyarakat harus sinergi. Harus bersama-sama memikirkan masa depannya desa Buntu Kamiri,” ungkapnya, usai serah terima jabatan dan aset desa, Rabu, (18/05/2022) di kantor desa.

Apapun bentuk pembangunannya, baik fisik maupun non fisik, kata Abdul Rahmat, harus dipikul dan junjung bersama untuk memajukan Desa Buntu Kamiri secara merata.

“Untuk semua keluhan-keluhan kita tampung kemudian dimusyawarahkan bersama,” ujarnya.

Melalui forum komunikasi antara tokoh agama, tokoh masyarakat bersama perangkat desa, termasuk juga BPD ,tokoh pemuda, semua persoalan akan dibahas untuk dicarikan solusinya.

“Mari bersama-sama kita membangun desa, menjaga ketertiban bersama, menjaga keamanan bersama, guna menata masa depan Desa Buntu Kamiri yang lebih baik, lebih maju, dan lebih bermutu lagi,” terang kades Abdul Rahmat.(Basnawir)