Serah Terima Jabatan dan Aset, Kades Buntu Karya Ajak Seluruh Warga Memajukan Desa

Kabardedikan.com, Buntu Karya Luwu – Desa Buntu Karya Kecamatan Ponrang Selatan gelar serah terima jabatan dan aset di kantor desa, Selasa, 17 Mei 2022.

Dalam kegiatan itu, Adi Saputra selaku Pejabat sementara Desa Buntu Karya mengajak seluruh aparat desa bersama sama memberi dukungan dan apresiasi kepada kepala desa sesuai visi misinya dalam membangun desa buntu karya ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak dalam menjalankan pemerintahan desa tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada aparat desa yang telah mendampingi saya. Terima kasih pula ketua BPD dan jajarannya serta kepada Ketua Pemilihan Desa, tokoh desa dan seluruh pihak terkait dalam pemilihan kemarin,” ucap Adi Saputra dalam sambutannya.

Ia menambahkan jika support dan arahan selama saya bertugas sangat membantu dalam memimpin Desa Buntu Karya. “Meskipun singkat sangat berharga dan sulit dilupakan, banyak pelajaran yang saya petik selama saya menjabat,” tuturnya.

” Saya berharap semoga program yang telah kami susun bisa dilanjutkan kepada kepala desa yang Terpilih. Olehnya kami memohon maaf jika selama kepemimpinan kami kurang berkenang kepada masyarakat. Mohon maafkan kami,” imbuhnya.

Kepala desa terpilih, Farham Taupik sendiri juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada steakholder kepada Desa Buntu karya selama pemilihan berlangsung.

Katanya, dengan kontribusi semua pihak. Pemilihan desa bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami berharap sumbangsih dan kritik dalam pembangunan desa kedepan. Kami siap berkerja sama semua pihak agar bisa membangun Desa Buntu Karya ini,” ucapnya dalam sambutannya.

Akhir sambutannya ia mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun desa. “Tidak ada lagi perbedaan dalam masyarakat. Mari sama-sama membangun desa,” tutupnya.(Tim)