Bank Sampah Insan Mulia Sosialisasi dan Pemeriksaan Kesehatan

Kabardedikan.com, Meli Luwu Utara — Bank Sampah Unit Insan Mulia Meli melakukan sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan.kegiatan yang berlangsung di Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) Meli, Desa Meli, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Senin, 16/05/2022.

Penanggung jawab Kegiatan sosialisasi May Herlina ditemui jurnalis Kabardedikan.com mengatakan Bahwa agenda pemeriksaan ini merupakan agenda yang akan menjadi agenda rutin.

” Kami akan mengagendakan kegiatan ini sebagai agenda rutin, sehingga masyarakat yang mencari nafkah di TPA Meli kesehatannya dapat terjaga.” Ungkap May

Lanjut May bahwa sampai saat ini keluhan masyarakat akibat pengaruh bekerja di TPA belum ada.

” Alhamdulillah, kami belum menemukan masyarakat yang sakit akibat pengaruh bekerja di TPA namun kami tetap akan mengagendakan pemeriksaan gratis secara rutin kedepannya.” Harapnya.

Sementara itu, dihubungi ditempat terpisah, Direktur Utama Bank Sampah Induk Insan Mulia, Haidir Arifin mengatakan bahwa dukungan dari semua pihak terkait sangat diharapkan sehingga agenda seperti ini berjalan lancar.

” Kami berharap semoga kegiatan ini didukung oleh semua pihak, sehingga kedepan program ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.” Ungkapnya.

” Melalui pengelolaan sampah secara terpadu, kami harapkan keberadaan Bank sampah Unit ini mampu membangun Fhilantropy dan Sirkular ekonomi khususnya masyarakat Desa Meli.” Tutupnya.