Jelang Idul Fitri, Kapolres Tana Toraja Tinjau Perbatasan Kabupaten, Ini Pesannya

KABARDEDIKAN.COM, TORAJA – Ditengah arus mudik menyambut Lebaran 2022, Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi meninjau beberapa gerai vaksin yang disediakan serta meninjau perbatasan kabupaten, Jumat 29 April 2022.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan kelancaran penyelenggaraan mudik lebaran.

Kapolres juara Silalahi berharap, mudik lebaran tahun ini berjalan aman dan lancar, dimana para personil Polsek jajaran Polres Tana Toraja, turut disiagakan untuk memastikan situasi tetap kondusif bagi para pemudik, maupun yang akan mudik
ke kabupaten yang berjuluk Bumi Lakipadada (Tana Toraja, red) tersebut.

Kapolres turut menghimbau masyarakat yang akan melakukan mudik untuk tetap taat dan patuh protokol kesehatan, dan yang belum mengikuti vaksinasi dosis pertama, kedua, dan booster diminta untuk segera vaksinasi, demi melindungi diri sendiri dan sesama dari sebaran virus mematikan corona virus.

Serta AKBP Juara Silalahi mengimvau masyarakat yang hendak Lebaran dan melakukan mudik untuk memastikan kondisi keamanan rumah yang ditinggalkan.

Untuk diketahui bahwa, mulai ramadha n sampai saat ini jumlah warga yang telah divaksinasi ada 1239 orang di Pos Pelayanan vaksinasi.(megasari)