Mantan Wakil Bupati Tator: Pererat Tali Silaturrahim Dengan Warga di Sekitar Area PT Malea Energy

KABARDEDIKAN.COM, TORAJA – PT Malea Energy kembali berbuka puasa bersama masyarakat di area PT tersebut, untuk mempererat tali silaturahim bagi umat Islam dan karyawan, Sabtu 23 April 2022 bertempat di Masjid Nurul Iman Tondok Lemo, Lembang (Desa) Bo’ne Buntu Sisong Kecamatan Makale Selatan Kabupaten Tana Toraja (Tator) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Victor Datuan Batara, mantan Wakil Bupati Tana Toraja yang juga Owner/Direktur PT Malea Energy (ME) menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama warga dan karyawan yang bermukim di area/lokasi PT ME tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Tana Toraja, Tamrin Lodo dan Tandi Rumambo Pengurus Masjid Nurul Iman Tondok Lemo.

Direktur PT Malea Energy Victor Datuan Batara, menyampaikan bahwa, tujuan acara tersebut digelar yakni, untuk mempererat tali silaturrahim dan persaudaraan antar warga, karyawan di area PT ME tersebut.

“Acara buka puasa bersama ini tujuannya adalah, mempererat tali silaturrahim, persaudaraan antara warga Bo’ne Buntu Sisong,” ujar mantan Wakil Buoati Tana Toraja yang juga merupakan Direktur PT Malea Energy, mengawali sambutannya.

Komitmen kami sebagai Owner PT Malea Energy, untuk mendukung peningkatan kesejahteraan warga Lembang (Desa) Bo’ne Buntu Sisong, mulai dari sarana ibadah, pendidikan dan pembangunan sarana infrastruktur jalan.

Menurutnya, lebih banyak dititikberatkan pada aspek sosial kemanusiaan bagi warga Lembang (Desa) yang ada dan bermukim di area PT Malea Energy.(megasari)