Polsek Malangke Barat dan Bhayangkari, Berbagi Berkah Takjil di Jalan

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, setiap orang berlomba dalam beramal dan beribadah. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Malangke Barat Polres Luwu Utara, disela-sela kesibukannya tampak para anggota kepolisian dan bhayangkari ini berjajar di pinggir jalan untuk membagikan takjil gratis, Rabu 20 April 2022.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan oleh personil Polsek Malangke Barat pada saat menjelang buka puasa. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Malangke Barat kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

IPTU Abd Latif Kapolsek Malangke Barat mengatakan bahwa, kegiatan bagi-bagi takjil ini kita laksanakan dijalan, adapun harapan kami semoga dengan adanya bagi-bagi takjil ini bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan puasa.

Hari ini kita sasar warga di jalan, karena menjelang buka puasa, makanya kami bagi-bagi takjil agar warga yang tidak sempat pulang ke rumah bisa takjil di jalan,” sebut IPTU Abd Latif.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu program di inisiasi oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas, yakni ramadhan beribadah, dimana setiap harinya anggota jajaran Polres Luwu Utara melaksanakan patroli ngabuburit, bagi-bagi takjil dan kegiatan yang lainnya. Dengan harapan dalam Bulan Ramadhan ini mendapatkan berkah.(yustus)