Hari Ini Wakapolres Luwu Pimpin Apel Pagi, Pesannya Tingkatkan Layanan Masyarakat di Bulan Ramadhan

Kabardedikan.com, Belopa luwu – Wakapolres Luwu Kompol. LA Makkanenng, SE ucapkan terima kasih kepada personilnya atas pengamanan perayaan paskah di beberapa gereja wilayah hukum Polres Luwu beberapa waktu lalu.

Pernyataan itu disampaikan Wakapolres saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Luwu, Belopa, Senin 18 April 2022.

Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari senin di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto. Hari ini, Kapolres diwakili WakaPolres Luwu Kompol LA. Makkanenneng. Yang diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, seluruh Bintara Polres Luwu.

Kompol Makkanenneng mengatakan jika apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan.

Selain itu, Kompol LA. Makkanenneng juga mengajak seluruh personilnya untuk meningkatkan pelayanan di bulan Ramadhan ini.

” Saya juga mengajak seluruh personil Polres Luwu untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing. Serta tingkatkan layanan pada masyarakat di bulan suci ramadhan,” pinta Waka Polres dalam Apel paginya.(*)