Polisi Gelar Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Tarue, Ini Pesan Kapolsek Sabbang

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Personil polisi di dua Kecamatan wilayah hukum Polsek Sabbang, Luwu Utara melaksanan pengamanan untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Shalat Tarawih di masjid-masjid, Minggu 10 April 2022 malam.  

Kapolsek Sabbang IPTU Gustan bersama BRIPKA Muh Amran Syah mengatakan pada media ini bahwa, pelaksanaan Shalat Tarawih di wilayah hukum Polsek Sabbang berlangsung baik dan aman.

Kehadiran sejumlah polisi yang diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan membuat para jamaah tenang dalam menjalankan ibadah.

“Seperti pada pelaksanaan Shalat Tarawih tadi malam di Masjid Nurul Yaqin Desa Buangin Dusun Tarue Jakan Trans Sulawesi, polisi berjaga-jaga di sekitar masjid untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada jamaah, agar dapat melaksanakan ibadah dengan kusyuk dan terhindar dari aksi kriminalitas seperti curanmor,” sebut IPTU Gustan.

Beberapa polisi di Polsek Sabbang yang melaksanakan tugas pengamanan tersebut di wilayah hukum Polsek Sabbang Jalan Poros Trans Sulawesi.

“ Kami polisi dalam pelaksanaan tugas tersebut, mengimbau supaya masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan karena saat ini corona virus
belum melandai betul, juga mengimbau ibu-ibu bila kelyar rumah jangan memakai perhiasan berlebihan, periksa kompor dan listrik dan kepada masyarakat, pemuda hindari barang haram (narkoba), serta laporkan ke polisi (bhabinkamtibmas bila ada gerak-gerik mencurigakan,” pesan Kapolsek IPTU Gustan.(yustus)