Kepala Biro Kabar Dedikan, Jalin Silaturahmi Dengan Kapolsek Sabbang

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Guna mempererat hubungan antara wartawan dengan kepolisian dan agar selalu berkontribusi dalam menjalankan tugas masing masing, wartawan Kabar Dedikan Biro Kabupaten Luwu Utara dan Luwu Timur berkunjung menjalin silaturahmi dengan Kapolsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan, Jumat 8 April 2022.

Kunjungan wartawan liputan Media Kabar Dedikan.com, biro Luwu Utara (Lutra) dan Luwu Timur (Lutim) ini disambut langsung oleh Kapolsek Sabbang IPTU Gustan di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Yustus Wartawan Media KabarDedikan.com mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek yang baru ditugaskan menjabat sebagai Kapolsek Sabbang atas sambutannya dengan penuh keakraban.

” Kapolsek Sabbang IPTU Gustan, SH sangat baik. Beliau orangnya tegas dalam upaya penindakan hukum, dan tidak main main dalam menjalankan tugas dan beliau juga sosok yang rendah hati,” sebutnya.

Diketahui dalam upaya Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban masyarakat) dalam masa bulan suci ramadhan (puasa) Polsek Dabbang rutin melakukan patroli di wilayah rawan kejahatan. Juga rutin melakukan operasi yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan sebaran virus corona.

IPTU Gustan juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh wartawan Kabar Dedikan Biro Lutra/Lutim Ini.

Dalam cengkrama yang penuh dengan suasana keakraban tersebut, Kapolsek Sabbang mengatakan bahwa, dalam menjalankan tugas pokok Polisi, dirinya selalu rendah hati.

” Saya selalu menerapkan kepada anggota, agar selalu melakukan hubungan yang harmonis kepada seluruh masyarakat. Jangan sampai masyarakat terkesan takut terhadap Polisi. Ada dua hal yang harus benar-benar dijaga yakni, jangan sampai tahanan kabur, dan jangan sampai kantor dimassa oleh masyarakat, akibat dianggap masyarakat polisi itu arogan,” terangnya.

Untuk itu, lanjutnya,” diharapkan kepada masyarakat dapat membantu kerja polisi dengan cara, segera melaporkan apabila ada gerak gerik mencurigakan yang akan berbuat tindak kejahatan, seperti adanya balapan liar di masa puasa, gangguan kamtibmas, peredaran narkoba dan kejahatan lainnya di wilayah hukim Polsek Sabbang,” pesannya berharap.(megasari)