IPTU Abd Latif Ingatkan Warga Sebelum Tarawih

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Polsek Malangke Barat IPTU Abd Latif bersama Bripka Azis Siswandi melaksanakan shalat isya sekaligus tarawih berjamaah dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kecamatan Malangke Barat.

Sehabis melaksanakan sholat tarawih bersama, Kapolsek menghimbau kepada jamaah sebelum meninggalkan rumah untuk menjalankan shalat di masjid jangan lupa memperhatikan kunci rumah dan pagar, matikan kompor saat meninggalkan rumah, jika ingin beribadah di masjid.

“Selain itu, mari tingkatkan kewaspadaan didalam bulan suci ramadhan ini karena tidak menutup kemungkinan angka kriminalitas meningkat, maka perlu sekali adanya partisipasi dari masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” pesan IPTU Abd Latif Kapolsek Malangke Barat.

Dirinya menambahkan, bahwa ia hadir ditengah-tengah jamaah shalat tarawih ini dengan bertujuan, untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

IPTU Abd Latif mengatakan “himbauan kamtibmas yang dilakukan personil Malangke Barat adalah untuk mencegah kejahatan di wilayah hukum Polsek Malangke Barat, tidak lupa mematuhi protokol kesehatan dan ikut imunisasi corona untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona,” tandasnya.(yustus)