Tiga Anggota Perwira di Sertijabkan Kapolres Toraja Utara

KABARDEDIKAN.COM, TORAJA UTARA – Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, Sik memimpin upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) 3 Perwira, di halaman Mapolres Toraja Utara, Senin 28 Maret 2022 .

Masiang- masing, Kasat Resnarkoba AKP Ferasmus Rande menggantikan AKP Tu’ba Tabilangi Patanggu sebagai Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja.

Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso Mangguali kepadA AKP Maering Parlimbong sebagai Kasubagdalops Polres Toraja Utara, dari Kapolsek Sopai Iptu Matius Pabane kepada Iptu Kusuma Tombilangi.

Dalam upacara Sertijab di hadiri oleh Waka Polres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, seluruh PJU, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Toraja Utara.

Dalam sambutanya, Kapolres Toraja Utara mengatakan, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang mendapatkan amanah itu.

” Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam lingkungan polri dalam rangka penyegaran organisasi dan promosi jabatan. hal ini sejalan dengan program Kapolri, yaitu Polri yang presisi khususnya program di bidang pemberdayaan SDM polri menuju SDM Polri yang profesional. Saya berharap kepada pejabat lama maupun baru dapat mengemban tugas dengan amanah,” pesan Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Tu’ba Tabilangi Patanggu,SH , AKP Maering Parlimbong dan Iptu Kusuma Tombilangi atas kerjasamanya selama bertugas di Polres Toraja Utara yang cukup baik. Pungkasnya ( Nelsi/Megasari)