Kedua Kalinya, Idris Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Padang Ma’bud

Kabardedikan.com, Luwu — Pilkades Desa Padang Ma’bud Kecamatan Bua Ponrang Kabupaten Luwu, yang digelar kamis (24/03/2022), telah dimenangkan oleh, Idris, SE sebagai calon incumbent dengan no urut satu (1).

Hasil dari perhitungan perolehan suara oleh panitia pilkades, Idris selaku incumbent unggul atas lawannya. Idris meraih suara 60, Masri 32 dan Sukiman 45 sedangkan suara tidak sah 173.

Dengan atas kemenangannya, Idris, menyatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap dirinya yang dianggap masih kuat menjadi seorang pemimpin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat desa Padang Ma’bud yang telah memberikan kepercayaan sehingga dapat lagi menjabat kepala desa untuk kedua kalinya,”ungkap, Idris, kepada kabardedikan.com , Senen (24/03/2022).

Lanjut, Idris, untuk menjaga kepercayaan dari masyarakat dirinya bertekad untuk menjalankan roda pemerintahan desa secara lebih baik, akan menerapkan visi misinya, dan mengoptimalkan segi pelayanan terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah kami masih dipercaya oleh masyarakat desa Padang Ma’bud, dan selanjutnya saya pasti akan lebih menjaga kepercayaan masyarakat yang telah diberikan itu, tentunya dengan secara pengabdian yang lebih maksimal,”ucapnya.

Selain berterima kasih terhadap masyarakat yang masih mempercayai dirinya menjadi kepala desa Padang Ma’bud untuk ke 2 kalinya. Dirinya juga sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari para tim yang sudah membantu menyampaikan segala visi misi kepada masyarakat.

“Setelah usai pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan, tentunya tidak akan lagi ada perbedaan, kita akan rangkul semua masyarakat tanpa membeda-bedakan pendukung atau bukan, semua masyarakat Padang Ma’bud adalah masyarakat saya,” pungkasnya.(Ddea)