Kapolres Luwu Hadirkan Konsultan Komunikasi dan Motivator Aqua Dwipayana Guna Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

Kabardedikan.com, luwu — Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO, S.I.K, M.H, hadirkan Konsultan Komunikasi DR. Aqua Dwipayana S.I.Kom dengan tema The Power of Silaturahmi Sharing Komunikasi dan Motivasi guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri di Aula Tebakke Tongangnge Polres Luwu, Rabu 23 Maret 2022 Pukul 13.00 wita.

Dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “kegiatan ini merupakan program Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI- Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik” pungkasnya.

Selain itu kegiatan ini untuk menambah Ilmu bagaimana kita bisa meningkatkan motivasi kita sebagai aparatur Negara, melakukan hubungan yang baik sehingga sinergitas TNI Polri bisa terjaga dengan baik, tambahnya.

Aqua dalam arahannya jangan sombong sesukses apapun kamu, karena dunia itu hanya tiga hari ” kemarin, hari ini dan esok”.

Konsep hidup 3B ” Berdoa, Bekerja dan Bersyukur”, kunci hidup bahagia adalah selalu mensyukuri semua yang telah diperoleh, ikhlas melaksanakan seluruh aktivitas dan jangan menyakiti masyarakat.

Selain itu jangan lupa selalu membangun komunikasi silaturahim dalam lingkungan pergaulan, karena menyambung silaturahim itu menambah rejeki.

Mari ciptakan sinergi dalam kerja Tim agar makin kompak dan saling memberi kepercayaan, tutup DR Aqua Dwipayana.

Dalam kegiatan tersebut Dr. Aqua Dwipayana juga memberikan buku karyanya kepada Kapolres Luwu serta Danramil Belopa selaku yang mewakili Dandim 1403 Palopo.

Kegiatan tersebut dihadiri Para pejabat dan Staf Polres Luwu, Danramil 1403 – 3 Belopa dan staf serta Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.(*)