Direktur Kabar Dedikan Ucapkan Selamat HUT ke 56 Kepala Biro Luwu Utara

Darwis Dea, Pimpinan Umum Kabardedikan

KABARDEDIKAN.COM, LUWU – Direktur media online Kabar Dedikan (Desa Pendidikan) dengan motto informasi dan menginspirasi seluruh rakyat Indonesia. Darwis Dea bersama kru media ini, mengucapkan Selamat and Proficiat Hari Ulang Tahun ke 56 Kepala Biro Kabupaten Luwu Utara dan merangkap Biro Luwu Timur, bapak Yustus Bunga, SP.

Darwis Dea, SE berharap di usia yang ke 56 tahun 2022 ini (23 Maret) saudara Yustus semakin sehat, kuat untuk selalu berbenah terus untuk membesarkan media kita ini serta memperbaiki tulisan-tulisan dan kinerjanya.

“Semoga Yustus semakin kuat, sehat dan pekerjaannya semakin meningkat, serta selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa Pencipta Langit dan Bumi,” sebut Darwis Dea.

Direktur media ini berharap, di umur 56 tahun, Kepala Biro media cetak dan online Kabar Dedikan, ini terus memberitakan kepentingan rakyat kecil, memberitakan pendidikan, desa, kelurahan dan kecamatan serta kabupaten. Dan berita-berita tidak hoaks, harus mengecek faktanya terlebih dahulu dilapangan.

“Semoga sukses selalu/proficiat untuk Bung Yustus. Sukseski selalu bapak Yustus di Hari Ulang Tahunmu kawan pada 23 Maret 2022,” pesannya.

” Sukses yah, Proficiat untuk bung Yustus, Selamat HUT ke 56 pada 23 Maret 1966 – 23 Maret 2022,” tandasnya. (dar/red)