Satu Meninggal, Oto Terjun ke Sungai

KABARDEDIKAN.COM, TORAJA – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tana Toraja IPTU Adnan Leppang menyatakan satu penumpang meninggal dunia akibat oto (mobil) yang terjun atau masuk ke sungai di Salubarani Gandang Batu Sillanan Tana Toraja, Minggu 20 Maret 2022 sekira pukul 03.90 Wita.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU Adnan Leppang pada media ini via whatsapp, Senin 21 Maret 2022, bahwa sopirnya mengantuk bernama Vebrianto Salombe.

“Kasus tersebut murni kecelakaan tunggal. Korban yang meninggal dunia adalah Depriani Rante. Usia korban dua puluh delapan tahun, beralamat Tagari Kelurahan Rantepaku Kecamatan Tallunglipu,” sebut Kasatlantas IPTU Adnan Leppang pada media ini via whatsapp, Senin (21/3).

Pada Ahad dini hari sekira pukul 03.00 Wita, mobil dengan nomor polisi (nopol) DP 1481 KC yang dikemudikan Vebrianto Salombe melaju dari arah Makassar ke Toraja Utara.

Di Salubarani Kecamatan Gandang Batu Sillanan tempat kejadian perkara (TKP) mobil melunjur masuk ke sungai.

“Di dalam mobil terdapat tujuh orang. Mereka berniat pulang ke Toraja Utara,” tandas Kasat Lantas Polres Tana Toraja.(nelsi/megasari)