Babinsa Sertu Ambo Upe Gotong royong Bersama Warga Desa Tiromanda

Kabardedikan.com, Luwu — Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, jajaran Kodim 1403/Palopo, Sertu Ambo Upe melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat perbaiki pondasi rumah yang rusak akibat banjir.

kegiatan ini dilaksanakan Sertu Ambo Upe bertempat di dusun Asellengge Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Jumat, (18/03/2022).

Giat gotong-royong dilakukan Babinsa ini merupakan sarana kebersamaan antara warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta membantu salah satu warga perbaiki pondasi rumahnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan serta membantu salah satu warga perbaiki pondasi rumahnya yang rusak akibat banjir.”kata sertu Ambo Upe

Danramil 1403-04/padang sappa, Kapten Czi Waskito dikonfirmasi mengungkapkan, “karya bakti gotong royong tersebut dilakukan para Babinsa di wilayah binaan nya untuk tetap menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat.”

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” ungkap Kapten Czi Waskito.

Kegiatan ini juga bertujuan turut serta memberikan perhatian dan menjalin silaturrahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat suka maupun duka.

Selain itu, Gotong royong ini juga memupuk kebersamaan dan kekompakan Babinsa dengan masyarakat.(Ded31020)