Songsong HUT Kartika Chandra Kirana ke 76, Ketua Persit KCK Cabang XLI Bakti Sosial dan Anjangsana

TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1414/Tana Toraja Ny. Rahma Hairuman Tehupelasury didampingi Wakil Ketua dan pengurus Persit melaksanakan bakti sosial dan anjangsana. Dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-76 Tahun 2022, Selasa 15 Maret 2022.

Ny. Rahma Hairuman Tehupelasury mengucapkan rasa syukur dapat mengunjungi sekaligus melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke Pondok Pesantren Pembangunan di Mengkendek Tana Toraja dan Warakawuri yang tinggal di Asrama Kodim 1414/Tana Toraja di Rantepao Toraja Utara.

Sementara pimpinan pondok pesantren pembangunan Muhammadiyah Ustad Mahlani Sabae mengucapkan syukur dan terimakasih tak terhingga atas kunjungan ibu Ketua Persit dan pengurus serta rombongan diberi kesehatan selalu dari Nabi Muhammad SAW.

Baksos dan Anjangsana dalam Rangka HUT Persit KCK Cabang XLI Kodim 1414/Tana Toraja.

” Kami selaku Ketua Persit menyampaikan ke Warakawuri, agar tetap menjaga kesehatan dan kami hanya dapat memberikan Tali Asih, semoga dapat bermanfaat bagi Ibu dan keluarga dan anak-anak,” sebut Ny. Rahma Hairuman Tehupelasury.

“Ny. Rahma menyampaikan salam hormat dari Komandan Kodim 1414/Tana Toraja Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, namun beliau berpesan supaya menjaga kesehatan serta tetap patuh dan taat
protokol kesehatan dalam situasi pandemi Corona Virus,” pesannya. (nelsi/megasari)