Jembatan Penghubung Desa Cakkeawo dan Padang Lambe telah Diresmikan, Bupati: Mari Sama Sama Merawatnya

Kabardedikan.com, Suli Luwu -“Seluruh infrastruktur yang dibangun oleh Pemerintah adalah tanggung jawab bersama,” tegas Bupati Luwu saat resmikan jembatan rangka baja di Desa Cakkeawo Kecamatan Suli, Sabtu (12/03/2022).

Kedatangan rombongan Bupati ke Desa Cakkeawo tidak hanya resmikan jembatan rangka baja itu. Tetapi juga resmikan perkerasan jalan, ruas desa Cakkeawo-Padang Lambe yang bersamaan telah dikerjakan.

Basmin menerangkan agar seluruh warga bertanggung jawab atas pemeliharaan infrastruktur baik jalan, jembatan, atau bangunan lain “harus dijaga dan diperlihara bersama,” ajak Basmin.

Terbangunnya infrastruktur itu, Bupati Luwu mengajak masyarakat mensyukuri bangunan tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar.

Kepada Kepala Desa Cakkeawo dan Padang Lambe, H Basmin Mattayang sampaikan apresiasi dan bangga kepada dua kepala desa tersebut.

“Saya merasa berhutang dengan pernyataan Pak Desa yang siap mendukung program dan penjabaran visi dan misi saya,” ujarnya.

Terkait permintaan masyarakat untuk pengaspalan jalan ruas Cakkeawo-Padang Lambe, Bupati Luwu secara diplomatis menyebut akan mengusahakannya paling lambat tahun 2024.