Adnan Ketua PMI Provinsi Sulsel: Lantik Bupati Indah Ketua PMI Lutra, Ini Disampaikan

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Adnan Purichta Ichsan melantik Pengurus PMI Kabupaten Luwu Utara, di Aula Lagaligo Kantod Bupati Luwu Utara, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Jumat 4 Maret 2022.

Ketua PMI Provinsi Sulsel Adnan Purichta Ichsan menyampaikan bahwa, saat ini seluruh jajaran kepengurusan PMI Kabupaten mempunyai tugas ekstra dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, terlebih saat pandemi corona virus yang belum berakhir.

Adnan yang juga Bupati Gowa, pun menyampaikan beberapa perintah atau arahan, kepada Pengurus PMI Kabupaten Luwu Utara yang baru dilantik dan terus mengajak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi program SIGER Donor Darah kepada masyarakat, agar tumbuh kesadaran untuk membantu sesama.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PMI Kabupaten Luwu Utara, yang dinakhodai Bupati Indah Putri Indriani sudah tiga periode dan saya yakin saudara-saudari dapat menjalankan amanah ini dengan baik untukmengemban misi kemanusiaan. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Adnan panggilan akrab Bupati Gowa.

Sementara Ketua Umum PMI Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan,” saya bangga ber PMI, karena ini panggilan hati nurani, karena di PMI mengispirasi saya untuk mengaktualisasikan progran pemerintah,” sebut Indah panggilan akrab Bupati Luwu Utara.

Dan terimakasih kepada Ketua PMI Provinsi Sulsel dan juga mengapresiasi semangat berkontribusi dalam kerja-kerja kemanusiaan.

Hadir dipelantikan pengurus PMI Lutra tersebut yakni, Wakil Bupati Suaib Mansur, Ketua DPRD Basir, Sekda Armiady, Unsur Forkopimda dan OPD lingkup Pemda Lutra serta organisasi kemasyarakatan lainnya.(yustus)