1 Orang Luka, Akibat Keributan di Lorong Pantai 6 Bone Pute

Kabardedikan.com, Bone Pute luwu – Sejumlah orang tidak dikenal (OTK) menggunakan sepeda motor menyeruduk Lorong Pantai 6 Kelurahan Bone Pute Kecamatan Larompong Selatan, Selasa, 1/02/2022, Pukul 17:00 WITA.

Akibatnya, warga sekitar melakukan perlawanan sehingga terjadi keributan di sekitar wilayah itu. Dari peristiwa ini, satu orang mengalami luka pada tangan.

Menurut keterangan tertulis yang kami terima. Seorang pemuda berusia 20 tahun Aw telah terjadi salah paham terhadap pria Sy berasal dari Tanete Kecamatan Kaluku Kabupaten Wajo.

Kesalahpahaman ini terjadi di depan Alfamart lorong Pantai 3 Kelurahan Bone Pute pada Hari Sabtu, 26/02/2022 lalu.

Buntut perselisihan itu, Sy menghampiri Aw yang kebetulan sedang berada di rumah As di Lorong Pantai 6 Bone Pute Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu. Dari pertemuan tersebut kedua pria ini beradu jotos di rumah As.

Atas kejadian itu, Sy melakukan balas dendam dengan mengajak temannya Ar mendatangi rumah Aw, pada hari Minggu, 27/02/2022. Saat tiba di rumah Aw, Sy melihat banyak orang lalu mengurungkan niatnya.

Tepat hari Selasa, 1/03/2022, pukul 17.00 WITA sejumlah OTK menggunakan sepeda motor datang di Lorong 6 Kelurahan Bone Pute. Atas ancaman itu warga melakukan perlawanan sehingga terjadi kericuhan dan mengakibatkan 1 korban luka.

Saat ini kondisi sudah dikendalikan.(*)