Usai Pimpin Apel Pembagian Tugas Babinsa, Kasdim 1414/Tana Toraja Pantau Imunisasi

TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1414 Tana Toraja Mayor Inf Buttu Selfinus Tangkelangi usai memimpin apel pagi dan oembagian tugas para babinsa diwilayah binaannya untuk bersama Vaksinator memantau imunisasi.

Kasdim 1414 Tana Toraja meninjau langsung pelaksanaan Imunisasi (Vaksinasi) corona di Kabupaten Tana Toraja bertempat di 7 (tujuh) titik tempat vaksinasi, Senin 28 Februari 2022.

Kehadiran Mayor Inf Buttu Selfinus Tangkelangi tersebut bertujuan untuk memantau langsung dan memastikan pemberian Vaksinasi kepada masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Kasdim mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan program Vaksinasi kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Tana Toraja.

” Ada tujuh titik vaksinasi yang kami
pantau yakni, di Kantor Camat Makale, Pasar sentral Makale, di UPT Puskesmas Tumbang Datu, Buntu, Tampo, Buntu Limbong dan di Kampus Staken,” jelasnya.

Besar harapan saya, “semoga pencapaian persentase Vaksinasi yang saat ini dapat meningkat,” tambahnya.

Dikesempatan tersebut, Mayor Inf Buttu Selfinus Tangkelangi, juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi, taat serta disiplin protokol kesehatan termasuk kepada tenaga kesehatan untuk tetap mengedepankan prototokol kesehatan saat melayani warga penerima Vaksin.

“Saya yakin dengan kerja sama antara petugas kesehatan, masyarakat Polri da stakeholder lainnyanya, pencapaian persentase vaksinasi di Bumi Lakipadada julukan Tana Toraja dapat tercapai,” tandasnya.(nelsi/megasari)