TNI Berkarya Bhakti bersama Warga, Ini Dilakukan

TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1414-08 Bonggakaradeng bersama warga membersihkan material longsor yang asih menumpuk di badan jalan poros Buakayu, Rabu 23 Februari 2022.

Danramil Lettu Inf Uda Kalalembang pada media ini menuturkan bahwa, kami Babinsa bersama warga membersihkan material longsor secara berkarya bhakti dengan alat seadaanya supaya akses jalan kembali normal.

“Danramil mengatakan bahwa, hujan lebat beberapa hari lalu menyebabkan lereng jalan di Buakayu longsor. Sehingga akses jalan tidak bisa dilalui kendaraan dan sekarang sudah bisa dilalui dengan kerja bhakti bersama warga,” sebutnya.

“Jalan tersebut merupakan satu satunya, menuju Bonggakaradeng yang dapat dilalui dengan kendaraan, mayoritas warga yang melintasi jalan tersebut berprofesi sebagai petani, dan terimakasih atas kepedulian masyarakat,” ujar Danramil.

Ia juga menghimbau kepada warga, agar selalu berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

“Kita menghimbau warga karena kondisi cuaca saat ini tidak menentu sehinga dapat terjadinya longsor dari lereng tersebut,” tandas Danramil.(nelsi/megasari)