KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman serah terimakan jabatan, Mayjen Andi Muhammad Pangdam XIV/Hasanuddin

KABARDEDIKAN.COM, SULAWESI SELATAN, – Markas Besar TNI AD (Mabesad) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Senin 31 Januari 2022. Sebelumnya, jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin dijabat oleh Mayjen TNI Mochamad Syafei KasnoIrwan dan berganti kepada Mayjen TNI Andi Muhammad.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertempat di Lantai Dasar Gedung E Mabesad, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dibenarkan Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf. Rio Purwantoro pada wartawan media ini bahwa, betul hari ini Senin 31 Januari 2022 digelar sertijab di Mabesad Jakarta Pusat.

Dan dilanjutkan penandatanganan berita acara Sertijab oleh KSAD dan disambung dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab Persit KCK. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakasad, dan para Asisten Kasad dan Kadispenad.

Kapendam XIV/Hasanuddin mengatakan, rencana pada Rabu 2 Februari 2022 Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad dijadwalkan akan digelar tradisi penerimaan di Markas Kodam XIV/Hasanuddin sebagai pejabat baru.(yustus)