Camat Syahruddin Pimpin Rapat Perdana Bersama Staf

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Camat Sabbang Selatan yang baru saja dilantik oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani belum lama ini, memimpin rapat perdana bersama staf di Aula kantor Camat Sabbang Selatan, Jumat 28 Januari 2022.

Rapat yang di pimpin Camat Sabbang Selatan yang baru Syahruddin, S.Sos merupakan rapat perdana sejak pelantikannya untuk memimpin pemerintahan kecamatan, dengan harapannya seluruh staf yang ada bisa bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara .

Camat Syahruddin juga menghimbau kepada pegawai untuk saling bersinergi dan bisa berkerjasama sesuai tupoksi masing-masing. Selain itu juga agar saling mengedepankan aturan di berbagai pelaksanaan kegiatan dan saling berkoordinasi sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap kepada seluruh Kasi, Kasubag dan para staf untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan tupoksi agar pekerjaan kita menjadi lancar. Jagalah kerjasama dan kekompakan kita. Semua bisa kita diskusikan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dan kita harus bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran kita,” pesan Camat Syahruddin yang digeser dari Kecamatan Bone-Bone .

Syahruddin, S.Sos berharap, agar semua staf dapat bekerjasama dengannya demi tercapainya pembangunan di Kecamatan Sabbang Selatan yang berkedudukan di Desa Buangin.

“Saya harap kedepannya supaya seluruh staf berkoordinasi kepada saya tentang semua hal yang berkaitan dengan masyarakat. Mari kita berbenah diri dan tingkatkan kualitas pelayanan kita untuk masyarakat. Semoga Kecamatan Sabbang Selatan dapat menjadi kecamatan yang lebih maju dan masyarakatnya damai makmur,” tukasnya. (yustus)