Arahan Kapolres pada Rakor Percepatan Vaksinasi Corona

TORAJA UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) di Kabupaten Toraja Utara dilaksanakan Aula Mapolres Toraja Utara, dan dihadiri Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, Dandim 1414/Tana Toraja Letkol Inf.Amril Haituman Tehupelasury, Kadis Kesehatan, para PJU Polres dan Perwira serta Lurah dan Krpala Lembang (Desa), Senin kemarin, 24 Januari 2022.

Rapat koordinasi/tatap muka tersebut diselenggarakan oleh Polres Toraja Utara dipimpin langsung oleh AKBP Yudha Wirajati.

Kapolres Toraja Utara dalam rakor tersebut meminta jajaran Kapolsek dan Danramil tidak pernah ragu dalam menyampaikan informasi yang berkaitan dengan pencapaian vaksinasi dan semua harus dilakukan demi kebaikan bersama serta semua harus disampaikan dalam grup yang dibentuk agar memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan di lapangan yang terkait target vaksin kepada masyarakat.

Ia juga telah menegaskan, dirinya telah memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran dari Polres untuk senantiasa membantu masyarakat serta melakukan koordinasi dengan para Kepala Puskesmas setempat dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksin jangan pernah ditunda dan saya yakin dengan kebersamaan dan ini di akhir bulan Februari capain vaksin untuk Torut bisa terlaksana dan tercapai,” parnya.

Masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin sehingga pencapaian yang kita harapkan bisa segera terwujud dan level bisa turun, semua ini juga perlunya dukungan dari beberapa Stakeholder, para OPD, Camat, Lurah dan Kades untuk segera mengajak warganya melakukan vaksin,” imbaunya.(megasari)