Peduli Sesama, Saka Wira Kartika Koramil 04 Padang sappa Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Luwu, Kabardedikan.com — Sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil 04 Padang sappa memberikan bantuan sembako dan donasi kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Oraganisasi saka wira kartika dan Inka salurkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran, Naim Baktiar di Lingkungan Lumika, Kelurahan Noling, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Minggu, 23/01/22

Bantuan yang disalurkan Saka Wira Kartika dan INKA hasil penggalangan dana selama 2 hari di depan Koramil 1403-04 Padang sappa yang di serahkan langsung oleh Ketua Nursam bersama Bendahara Wanda di dampingi pembina Serka Rante.penyerahan bantuan ini langsung di sambut dengan baik oleh kepala lingkungan tak lain ada korban kebakaran.

Hal tersebut disampaikan Serka Rante pembina Saka Wira Kartika dan INKA kepada media kabardedikan.com, Minggu, 23/01/22.

Serka Rante Mengungkapkan Adik adik Pramuka Saka Wira Kartika dan INKA memberikan bantuan sembako dan juga donasi kepada Naim Baktiar kepala Lingkungan Lumika Kelurahan Noling yang beberapa waktu lalu dilanda musibah kebakaran yang berdampak pada kerugian harta benda termasuk rumah tempat tinggal yang hanya tersisa puing puing akibat musibah tersebut,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan Pramuka Saka Wira Kartika merupakan bagian dari pembinaan organisasi, mengembangkan kreativitas, inisiatif serta kepedulian kepada sesama dalam bentuk bakti sosial kemasyarakatan.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah dan sudah seharusnya sebagai sesama kita harus dapat saling tolong menolong,” jelas Serka Rante.

Lebih lanjut mengungkapkan kebakaran tersebut tidak satupun barang-barang yang dapat di selamatkan kecuali sepeda motor yang sedang parkir di luar rumah

“semua barang habis di telan si jago merah seperti Ijazah,sertipikat tanah,Buku tabungan, BPkB motor, dan lain-lain.” ujarnya

“Semoga apa yang diberikan oleh adik-adik Saka Wira Kartika ini dapat meringankan beban kepada keluarga korban musibah kebakaran.”pungkasnya.(Dedi)