Rampungkan Rencana Kerja Tahun 2022, Desa Bowong Cindea Gelar Musyawarah

Pangkep, Kabardedikan.com – Desa Bowong Cindea bersama masyarakat Desa Bowong Cindea gelar musyawarah pembentukan forum Tamalanrea sekaligus penyusunan rencana kerja desa anggaran tahun 2022, di kantor Desa Bowong Cindea, Kamis, 20/01/2022.

Dalam pertemuan yang berlangsung alot ini, Desa Bowong Cindea menerima usulan dari toko masyarakat dan toko pemuda seperti Pembinaan penanaman pohon disekitar lapangan.

Tidak hanya itu, kerajinan untuk kelompok perorangan, pengolahan paving blok, pengadaan kendaraan bak sampah, pembuatan gorong gorong dijalan/ jembatan, pemeliharaan lapangan, pembuatan pagar untuk sumber air bersih di lapangan (pamsimas), juga masuk dalam daftar usulan.

Dalam pertemuan ini pula, dipilih Jamaluddin Sikki sebagai ketua, di dampingi Sahria sebagai Bendahara serta Misbahuddin sebagai sekretaris di dalam Forum Tamalanrea.

Hadir dalam kegiatan ini dihadiri langsung H. Maruseng Kades Bowong Cindea, Muh. Tahir Ketua BPD, Sahria pendamping CSR, Ahyat leader pendamping CSR, para Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas Bakri, beserta tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Bowong Cindea.(Nardi/jy)