Ketua PGRI Luwu Utara, Ngopi Bersama Pimpinan Media KabarDedikan.com

Pimpinan Kbaardedikan.com Ngopi santai Bersama Ketua PGRI Luwu Utara di Warkop Dg Asis Masamba

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan Jamiluddin, SE ngopi santai bersama Pimpinan dan wartawan Media Kabar Dedikan.com, Selasa 18 Januari 2022.

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, Jamiluddin bersama pimpinan dan Kepala Biro Media Kabar Dedikan berdialog dengan santai, maklum pimpinan Kabar Dedikan seperjuangan semasa dibangku kuliah Makassar sambil menikmati suguhan kopi Seko di Warkop dg Azis Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

Menurut Jamiluddin yang juga mantan Kepala Sekolah di SMA Negeri Kalotok Sabbang Selatan, kegiatan semacam ini bisa menjadi wahana untuk mempererat sinergitas antara Dinas Pendidikan dan wartawan Kabar Desa Pendidikan (Dedikan, red) di Luwu Utara.

“Semoga ke depan sinergitas antara Dinas Pendidikan jajaran, para Kepala Sekolah di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara. Semoga pihak Dinas Pendidikan dan sekolah yang ada di Lutra bisa terjalin lebih baik. Sehingga, bisa sama-sama bekerja dan bertugas untuk kepentingan masyarakat,” tandas Jamiluddin Ketua PGRI Luwu Utara tersebut.(yustus)