Kanit Binmas Polsek Ponrang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Buntu Kamiri

Kanit Binmas Polsek Ponrang Aiptu Pabianan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Luwu, Kabardedikan com — Kanit Binmas Polsek Ponrang Aiptu Pabinan Bersama Kepala UPT Puskesmas Ponrang Darwis S.Kep Ns melaksanakan pemantauan langsung jalanya kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 untuk warga desa Buntu Kamiri dan Pelajar, bertempat di kantor Desa Buntu Kamiri Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, Selasa, 18/01/2022.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan 2 ini, yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Ponrang bekerja sama dengan Pemdes Buntu Kamiri

Dalam pemantauan tersebut, Kanit Binmas Polsek Ponrang Aiptu Pabianan tak lupa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga guna bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari

Menurutnya Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang.

” Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh masyarakat dan pejalar yang ada di wilayah Kecamatan Ponrang diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, ” harap pria yang akrab disapa Pabian.(IW/D)