Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dan Plt Kepala Desa Olang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Luwu, Kabardedikan.com — Guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Herd Imunity, Bhabinkamtibmas Polsek Ponrang bersama Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa dan Plt Kades Olang bersinergi lakukan pemantauan dan pengamanan jalannya kegiatan Vaksinasi

Vaksinasi yang digelar di Pustu Desa Olang, Senin, 17/01/22. dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan pendampingan dan pemantauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Iwan Antoni bersama tiga pilar Desa Olang dimaksudkan untuk mencapai target vaksinasi.

Vaksinasi Covid-19 dimaksud dilakukan untuk memberikan imunitas kekebalan tubuh bagi masyarakat, agar tidak mudah terpapar Virus Covid-19 maupun varian baru Omicron.

Bripka Iwan Antoni mengungkapkan bahwa pemberian vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam upaya memutus penyebaran COVID-19.

“Kita dukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19.” ungkapnya Bripka Iwan Antoni Kepada Media Kabardedikan.com

Pihaknya berharap, selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan bersyukur warga sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin kali ini.

Ia menambahkan, kehadiran Kami Polri bersinergi dengan anggota TNI untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan vaksinasi.

“Disini kami tiga pilar bersinergi agar situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan vaksinasi.” tutup Bripka Iwan Antoni.(Iw)