Ketua DPW PKS Sulsel Bersama Pengurus DPD PKS Luwu Silaturahmi Andi Mudzakkar

 


Luwu, Kabardedikan.com – Ketua DPW PKS Sulsel bersama pengurus DPD PKS Luwu bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar (Cakka) Opu wara Bupati Luwu 2 periode (2009-2019) di kediaman Andi Mudzakkar di desa karang karangan, Kecamatan Bua, kabupaten Luwu, sabtu, (08/01/2022).

Silaturahmi dipimpin langsung Ketua DPW PKS Sulsel Muhammad Amri Arsyid, sementara pengurus DPD PKS Luwu yang hadir diantaranya ketua PKS Luwu Ahmad sulaiman nur, Sekretaris Usri, ketua Bappilu Muhaddar, Humas muslimin, Lisa dan ketua kesejahteraan sosial Farhanuddin Gafar

Muhammad Amri Arsyid mengatakan, silaturahmi ke Andi Mudzakkar atau yang biasa di sapa Opu cakka merupakan salahsatu agenda silatuhrahmi PKS ke tana Luwu karena untuk menjalin keakraban dengan Opu Cakka yang selama perhelatan pilkada di kabupaten Luwu PKS selalu memberikan dukungan ke bapak Andi mudzakkar.

Dia mengakui, bahwa Opu Cakka merupakan salah satu tokoh berpengalaman dalam bidang pembangunan dan bidang politik di tanah luwu. Untuk itu, dirinya menginginkan Opu Cakka PKS bisa selalu bersama dengan PKS untuk membangun Sulawesi Selatan dan terkhusus di kabupaten Luwu.

“Pembangunan Sulsel ke depan terkhusus di kabupaten luwu ini akan sangat layak jika kami di PKS selalu bersama-sama dengan Opu Cakka di kabupaten Luwu. Kunjungan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin di Pileg 2024,” kata Muhammad Amri Arsid.

“Karena kami tidak ingin seperti pemilu-pemilu sebelumnya. Karena waktu sempit. Komunikasi terburu-buru. Sehinga hasil yang diharapkan tidak sesuai perencanaan,” ungkapnya.

Muhammad Amri Arsid turut mengapresiasi sambutan hangat Opu cakka. Bahkan dirinya memuji sosok Opu cakka itu sebagai politisi yang bersahaja dan matang.

“Luar biasa sosok beliau. Ini menunjukkan kematangan beliau dalam perpolitikan di kabupaten Luwu Kami ingin banyak belajar dari beliau. Khususnya menjadi pemenang di pileg 2024” pujinya.

Sementara Opu cakka mengaku bangga dan terhomat atas silaturahmi ketua DPW PKS Sulsel beserta pengurus DPD PKS Luwu. Silaturahmi ini menandakan kesejukan yang terjalin selama ini tidak akan terputus bersama PKS

“Jujur saya katakan. Saat mengetahui rencana silatuhrahmi ini, perasaan saya ini sejuk sekali. Saya anggap ini anugerah. Karena saya memamahi betul pergerakan perpolitikan PKS itu orentasinya keumatan dan kemaslahatan, saya salut dengan sistem pengkaderan PKS karena di hati kecil saya sisa PKS lah yang tetap komitmen dalam memperjuangkan nilai nilai kemaslahatan ummat ” katanya.(RilisUsri)